Mengintip keluar dari pintu kantor Anda, apa yang sedang dilakukan sekretaris Anda saat ini? Jika Anda menjawab berselancar di internet, tidur siang, atau membaca majalah, saatnya untuk memikirkan kembali ke mana uang Anda pergi.

Menggunakan Diskon Diskonto Untuk Arus Kas

Diskon faktur pada dasarnya sama dengan faktur anjak piutang: ini melibatkan penjualan faktur Anda yang belum dibayar ke perusahaan dengan harga diskon. Diskon ini memberi perusahaan pembelian faktur Anda dengan keuntungan mereka; tetapi dengan menerima uang tunai sekarang untuk faktur Anda, diskon faktur memungkinkan Anda untuk:

* Temui biaya darurat
* Bayar pemasok lebih awal untuk memanfaatkan diskon pembayaran awal
* Ambillah proyek-proyek baru yang peka waktu
* Perluas bisnis Anda lebih cepat
* Bayar iklan mahal yang akan menghasilkan lebih banyak penjualan
* Bangun bisnis Anda sebelum titik waktu penting



Potongan harga faktur melibatkan mencari perusahaan yang akan membeli akun Anda yang harus dibayar dengan harga diskon yang tergantung pada panjang jendela pembayaran Anda. Diskon biasanya berkisar dari sekitar 1,5% hingga 5% untuk setiap sepuluh hari sampai pembayaran jatuh tempo, dengan persentase diskon yang lebih rendah akan menjadi yang paling layak kredit dari perusahaan yang berhutang uang kepada Anda.

Kelayakan kredit perusahaan Anda tidak berpengaruh pada penjualan ini. Dan dengan diskon faktur, Anda dapat menjual sebagian atau seluruh utang layak kredit.

Anda dapat menjual faktur Anda berdasarkan pemberitahuan yang berarti perusahaan yang membeli faktur Anda juga mengumpulkannya atau Anda dapat menyelesaikan ketentuan dengan perusahaan yang membeli faktur Anda dengan self-collect.

Perbedaannya adalah ketika itu adalah penjualan pemberitahuan, debitur Anda akan membayar perusahaan diskon faktur langsung.

Jika Anda menagih utang Anda sendiri dan kemudian meneruskannya ke perusahaan diskon faktur, pelanggan Anda tidak akan pernah tahu bahwa Anda menjual faktur mereka ke perusahaan lain.

Lebih mudah untuk menjual faktur berdasarkan pemberitahuan karena perusahaan diskon faktur tahu, dengan cara ini mereka akan mendapatkan uang mereka kembali secara tepat waktu.

Keuntungan utama dari penjualan faktur atas dasar pemberitahuan adalah bahwa faktor, atau perusahaan diskon faktur, kemudian bertanggung jawab untuk mengumpulkan utang dan menanggung semua risiko kredit. Faktornya sering menjadi broker, bukan perusahaan yang membeli faktur Anda.

Menggunakan diskon faktur secara teratur untuk mendanai perusahaan Anda dapat menghilangkan kebutuhan untuk staf departemen kredit dan koleksi, yang sama dengan tabungan lain untuk Anda.

Cara Lain Menggunakan Diskon Invoice

Jika Anda membangun hubungan yang berkelanjutan dengan perusahaan diskon faktur, Anda bahkan dapat menetapkan setara dengan garis kredit berdasarkan faktur Anda. Daripada menggunakan semua dana yang diteruskan kepada Anda dalam pembayaran untuk faktur Anda,

Anda mengambil apa yang Anda butuhkan dan meninggalkan sisanya dengan perusahaan diskon faktur. Perusahaan yang memberi potongan memungkinkan akun Anda untuk memperoleh bunga, dan Anda dapat menarik akun tersebut saat Anda membutuhkan uang tunai.


Jika Anda tidak siap untuk menjual faktur secara langsung, Anda dapat mencoba menggunakan piutang sebagai jaminan atas pinjaman. Ini melibatkan mendapatkan bank untuk menerima baik kredit Anda dan kredit debitur Anda, dan kemudian mengumpulkan uang tunai hingga setidaknya setengah dan hingga sembilan puluh persen dari piutang Anda. Ini sedikit lebih murah daripada diskon faktur, tetapi juga bisa lebih lambat dan kurang fleksibel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar