Reality Checked - Resensi Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Reality Checked - Hidup sampai Mati, adalah kisah yang menyentuh tentang menemukan makna dalam dunia yang penuh penderitaan dan kebencian tanpa tujuan berdasarkan warna kulit. Mantan guru sekolah dan Teolog, Victor Waller telah memasukkan banyak masalah kehidupan melalui kehidupan karakternya yang terpaksa membuat keputusan dalam situasi tanpa harapan. Rasisme, balas dendam, dan kebencian merajalela dalam buku ini. Kekerasan dalam rumah tangga dan bahaya yang tersembunyi di dalam sistem pengasuhan anak kami juga diatasi.

Hanya ada satu karakter utama - Catherine Brown - bersama dengan sejumlah karakter pendukung. Catherine tumbuh di bawah ancaman rasisme yang mengerikan - yang banyak digunakan hanya sebagai alasan untuk menyakiti manusia lain. Bahkan, ayah dan pamannya menjadi yatim piatu pada usia sangat muda melalui serangan rasis. Romansa dongeng orangtuanya hilang begitu saja karena kekhawatiran dugaan perselingkuhan ayahnya memaksakan tuduhan ibunya bahwa ia diracun. Tidak pernah benar-benar mengetahui kebenaran, Catherine tersandung masa mudanya dan menjadi dewasa.

Sayangnya, seorang individu yang terganggu secara brutal membunuh keluarganya dan Catherine diseret oleh polisi dan dipenjara selama bertahun-tahun. Dia selamat dari lingkungan yang keras melalui persahabatan teman satu selnya - dan kelaparan mereka untuk membalas dendam.

Sebagai seorang wanita tua, Catherine hanya bebas dari jeruji penjara. Tubuhnya sekarang adalah sipir penjara - diketahui bahwa ia mewarisi penyakit misterius ibunya. Berpikir dia tidak memiliki keluarga yang masih hidup, Catherine terkejut ketika dia diundang ke reuni keluarga. Reuni ini terbukti menjadi salah satu tantangan terbesar Catherine. Ketika dia berusaha memperbaiki perselisihan keluarga, dia dihubungi oleh seseorang dari masa lalu dan kesempatannya untuk membalas dendam diserahkan kepadanya di atas piring perak.

Victor Waller telah menciptakan kisah yang penting dan bermakna dalam Reality Checked. Bahkan, karya itu berjudul dengan baik. Novel ini memprovokasi pembaca untuk mempertanyakan pilihan mereka sendiri dalam kehidupan - dan mungkin, untuk melepaskan beberapa suara batin pesimistis yang memengaruhi keputusan mereka.

Saya memberikan novel 377 halaman ini peringkat tertinggi tanpa ragu, apa-apa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reality Checked - Resensi Buku"

Posting Komentar