Tabungan Besar dalam Pencetakan Kartu Pos

Untuk anda yang ingin membaca laporan keuangan sebaiknya anda baca membaca laporan keuangan untuk anda yang belum mengerti cara membaca laporan keuangan semua ada disana lengkap.

Setiap sen berharga. Inilah alasan mengapa saya berhati-hati di mana membelanjakannya. Kita perlu menghemat uang, bukan hanya karena itu bijaksana tetapi karena itu adalah suatu keharusan.
Saya menjadi kartu pos dan setiap sesekali saya ditugasi untuk mengambil alih seluruh proses - mulai dari konseptualisasi hingga pencetakan. Jika Anda melihatnya dalam kemasan, itu mungkin tampak sebagai proses pemajakan yang cukup. Bahkan, semuanya membutuhkan banyak usaha dan uang. Meskipun demikian, mungkin juga sebaliknya.

Angka pencetakan merupakan faktor besar yang perlu Anda pertimbangkan dalam menangani kartu pos. Banyak desain kartu pos yang 'bersekongkol' untuk menghemat uang dan waktu. Pencetakan geng secara dramatis memangkas harga setiap pekerjaan pencetakan pada proses pencetakan yang lebih cepat. Pada dasarnya, itu memukul dua burung pada saat bersamaan.

Cetak Gang berjalan seperti ini, jika Anda akan mencetak 12 desain kartu pos yang berbeda pada lembaran yang berbeda, dalam perselisihan itu akan dijalankan melalui pers hanya sekali. Sekarang, Anda dapat melihat efeknya.

Pertimbangan lain yang dapat membantu Anda adalah menemukan printer komersial yang memberikan kesepakatan pencetakan kartu pos yang baik. Ada penawaran diskon kartu pos diskon dalam bisnis hari ini. Raih peluang untuk menghemat lebih banyak.

Berkaitan dengan pengiriman kartu pos, tarif pos bisa sangat terjangkau. Bahkan, surat kelas satu hanya 23 sen. Jika Anda membandingkannya dengan surat, itu 14 sen lebih rendah. Namun, jika Anda memilih mengirimkan beberapa persyaratan harus dipenuhi oleh kartu pos Anda. Salah satu persyaratannya adalah ukuran trim akhir dari 5 hingga 6 inci panjangnya dan 1-1 / 2 hingga 4-1 / 4 inci tingginya. Tingkat kartu pos ini termasuk kartu pos ganda yang memiliki kartu balasan.

Jika Anda memilih untuk membuat kartu pos online, Anda dapat menggunakan templat siap pakai untuk menghemat waktu. Ada ribuan online. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduhnya. Dengan proses itu, desain akan dibuat mudah dan tidak akan memakan waktu Anda.

Untuk membuatnya lebih mudah, Anda dapat mengunggah milis Anda sendiri dari beberapa format file. Periksa milis ini dengan catatan resmi kantor pos Anda. Ubah semua kesalahan untuk mencegah Anda menghabiskan lebih banyak biaya pada alamat yang tidak valid. Akhirnya, simpan milis Anda untuk digunakan nanti.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tabungan Besar dalam Pencetakan Kartu Pos"