Barbecue Is The PITS! Buku Baru - Dapatkan Gaya NASCAR Grillin '

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Ingin jejak dalam tentang apa yang mendorong bintang-bintang NASCAR? Dapatkan langsung dari lingkaran pemenang dengan master panggangan, Big John Youk. Big John mengubah cara makan NASCAR dengan membuat makanan pemenang untuk pembalap juara. Dalam bukunya yang baru, BIG JOHN'S SPEEDWAY GRILL: Racing Tales & Sizzling Recipes dari NASCAR Tracks, ia membawa teknik penembakan lurus untuk memanggang barbekyu besar dari speedway ke jalan masuk Anda.

GRILL SPEEDWAY BIG JOHN'S lebih dari sekedar makanan. Buku ini adalah pandangan ke dalam di NASCAR secara harfiah langsung dari usus dengan cerita dan anekdot tentang bintang seperti Kyle Petty, Dale Earnhardt Jr, Tony Stewart bersama makanan yang mereka suka makan. Makanan dari Dalam Pot-Hole Chicken untuk Mengajar Anak-Anak Kecil itu Pelajaran Berenang untuk Membebaskan Swordfish ke Tempat Sampah Pecan Divin 'Bar (diberi nama untuk Kyle Petty yang secara harfiah membuang sampah merpati untuk mereka), Big John Delivers.

Big John menempatkan bump tailgating dan halaman belakang di jalur dengan resep jitu, semuanya mudah disiapkan dan cukup hangat untuk memuaskan nafsu makan. Resep-resepnya tidak mengandung bahan-bahan yang tidak jelas. Ini memanggang untuk koki barbekyu sehari-hari, tanpa manuver yang rumit. "Big John's Speedway Grill" menyajikan piring-piring pemenang yang mudah dan menyenangkan seperti ini:

& # 8226; I Want My Baby Back Ribs: Big John menunjukkan cara memanggangnya dengan sempurna - jadi empuk dagingnya jatuh dari tulang, dengan setiap gigitan menghasilkan rasa manis, asam, gula merah, bawang merah dan bawang putih.

& # 8226; Oh Say Can You Sea Lobsta & Steamas: Alat penggoreng kalkun menjadi pot lobster.

& # 8226; Holy Cow Ribeyes & Spuds: Rahasianya adalah mulai mengasinkan dagingnya terlebih dahulu, dan memberi kentang banyak waktu memanggang.

& # 8226; Barbecue Beef Sandwiches: Chuck roast, saus pedas Louisiana dan roti bawang adalah trifecta dalam favorit speedway berair ini.

& # 8226; Dumpster Divin 'Pecan Bars: Mereka sangat baik sehingga mereka mengirim Kyle Petty menuju Dumpster untuk mengambil batch yang dibuang secara tidak sengaja.

Dikategorikan berdasarkan wilayah, dari Carolina ke Great Lakes dan Barat Daya, dengan berhenti di trek kelas dunia di antaranya, "Big John's Speedway Grill" juga dikemas dengan kenangan orang dalam NASCAR yang akan dinikmati pembaca ketika mereka sedang makan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barbecue Is The PITS! Buku Baru - Dapatkan Gaya NASCAR Grillin '"

Posting Komentar