15 Kiat untuk meningkatkan keuntungan Adwords Anda

Jika anda seorang pengusaha sebaiknya anda baca tangkap semangat pengusaha untuk anda yang ingin menjadi pengusaha anda perlu tiru semangat para pengusaha itu. Semangat itu perlu di contoh oleh para pengusaha sukses yang lain.

1. Buat daftar dengan semua kata kunci yang mungkin yang sesuai dengan bidang produk, layanan, atau bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik. Jadi Anda juga akan mendapatkan banyak kata kunci yang harus Anda bayarkan hanya dengan minimal 5 sen.

2. Manfaat dari kesalahan ejaan untuk menemukan kata kunci yang tidak dipikirkan oleh pesaing Anda. Misalnya jika Anda memiliki layanan darurat, jangan hanya menawar untuk "darurat" tetapi juga untuk "imergensi", "imergensy" atau "kemandirian".

3. Posisi pertama pada halaman hasil pencarian Google mencapai sebagian besar klik. Namun ini juga posisi paling mahal. Cobalah jika posisi layar kedua hingga keempat memberi Anda lebih banyak pengunjung dan lebih banyak pelanggan dengan lebih sedikit uang.

4. Posisi iklan AdWords ditentukan tidak hanya oleh harga klik maksimum yang Anda siap belanjakan. Google juga mengevaluasi relevansi iklan yang ditampilkan untuk memposisikan iklan AdWords. Semakin banyak klik yang diterima iklan Anda, semakin tinggi itu akan terdaftar.

5. Judul di iklan AdWords harus menarik perhatian pemirsa. Jika Anda menerapkan kata kunci di baris tajuk, Anda menerima lebih banyak klik ke iklan Anda.

6. Dalam iklan-teks menyebutkan satu atau dua alasan, mengapa pengguna internet harus mengkliknya. Masalah apa yang memecahkan produk atau layanan Anda? Apakah Anda menawarkan produk dengan harga lebih murah atau apakah Anda mengirim tanpa biaya pengiriman?

7. Hindari perang harga di mana pesaing dan Anda berusaha untuk mengungguli harga klik untuk kata kunci secara terus menerus. Anda hanya memastikan bahwa harga klik menyala ke langit. Lebih baik mencari istilah pencarian yang terdiri dari beberapa kata dan yang lebih tepat.

8. Google AdWords menawarkan opsi kata kunci yang benar-benar harus Anda pelajari. Jika disiapkan dengan benar, Anda dapat memastikan bahwa iklan AdWords Anda hanya muncul sebagai contoh jika pengguna internet telah secara eksklusif memasukkan istilah Anda dan tidak ada lagi.

9. Gunakan "tidak termasuk kata kunci". Yang itu adalah kata kunci yang seharusnya iklan Anda tidak muncul. Dengan cara ini Anda tidak perlu membayar untuk klik, ketika seseorang mencari barang gratis atau hanya untuk pamflet.

10. Bangun untuk setiap kata kunci dan untuk semua orang dari iklan AdWords Anda halaman arahan sendiri. Di sana Anda dapat menawarkan terutama apa yang dicari oleh pengguna internet.

11. Halaman pendaratan sendiri di samping juga memiliki keuntungan bahwa Anda dapat mengukur dengan tepat berapa banyak pelanggan yang memiliki Kata Kunci spesifik dan iklan tertentu. Anda dapat mengoptimalkan tampilan Anda secara terus-menerus dengan cara ini dan meningkatkan tingkat pembelian.

12. Perbarui iklan AdWords Anda di acara atau liburan tertentu, misalnya ke Tahun Baru, Valentine, Paskah, atau Natal.

13. Jika Anda menyebutkan harga untuk suatu produk atau layanan di iklan AdWords, maka Anda dapat mengecualikan di depan pencari gratis dan semua-bebas dari mengklik iklan Anda.

14. Jadilah konservatif dalam memilih negara dan bahasa 'di mana iklan AdWords Anda seharusnya muncul. Jika produk atau layanan Anda hanya berputar ke pelanggan yang berbicara dengan cara Jerman, Anda harus menyetel "Jerman" dan "Austria" sebagai negara. Dengan kesuksesan yang sesuai Anda dapat mencoba juga negara-negara lain, misalnya Swiss, dan daerah-daerah yang dekat dengan perbatasan. Metode ini juga bisa diterapkan ke bahasa lain.

15. Iklan Google juga ditampilkan di situs mitra Google, misalnya di Focus.de atau T-Online.de. Jika biaya iklan AdWords Anda terlalu banyak dan / atau terlalu sedikit profit, maka hentikan opsi yang memungkinkan pengumuman iklan Anda di situs mitra Google. Uji dengan bijak. Tidak semua iklan berjalan dengan baik di situs mitra.


Di sini Anda mendapat 15 metode ampuh untuk meningkatkan keuntungan Adwords Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil tindakan dan menerapkannya SEKARANG!

Penghasilan senang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Kiat untuk meningkatkan keuntungan Adwords Anda"

Posting Komentar