Mandi dan Membersihkan Bayi Untuk Masa Kecil

Selama Masa Bayi
---------------
Kebersihan sangat penting untuk kesehatan bayi. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens. Poin utama yang menjadi perhatian utama harus dibayar oleh orang tua untuk tujuan ini adalah sebagai berikut:


Mula-mula bayi harus dicuci setiap hari dengan air hangat; dan mandi setiap malam, untuk tujuan membersihkan tubuh secara menyeluruh, sangat diperlukan. Memandikan bayi yang halus beberapa hari atau bahkan beberapa minggu dalam air dingin dengan pandangan "untuk mengeraskan" konstitusi (seperti yang disebut), adalah cara yang paling efektif untuk merusak kesehatannya dan menyebabkan penyakit di masa depan. Namun, dengan derajat, air yang disamarkan di pagi hari harus dibuat hangat, mandi malam dilanjutkan cukup hangat untuk bersyukur kepada perasaan itu.

Beberapa bulan telah berlalu, suhu air dapat diturunkan secara bertahap sampai dingin digunakan, dengan yang mungkin baik sponged atau bahkan jatuh ke dalamnya, setiap pagi selama musim panas. Jika jatuh ke air dingin, bagaimanapun, itu harus disimpan dalam satu menit; karena pada periode ini, khususnya, kesan dingin berlanjut untuk waktu yang cukup lama menekan energi vital, dan mencegah pancaran yang sehat di permukaan yang biasanya mengikuti aksi dingin sesaat dan sesaat, dan di mana kegunaannya bergantung. Dengan beberapa anak, memang, ada kelezatan ekstrem dan kekurangan reaksi seperti membuat mandi dingin berbahaya; tidak ada cahaya hangat di permukaan terjadi ketika penggunaannya pasti merugikan: efeknya, oleh karena itu, harus diawasi dengan hati-hati.

Permukaan kulit harus selalu hati-hati dan menyeluruh digosok kering dengan flanel, memang, lebih dari kering, untuk kulit harus dihangatkan dan dirangsang oleh gesekan lembut yang digunakan. Untuk proses pencucian dan pengeringan ini tidak boleh dilakukan dengan lesu, tetapi cepat dan cepat; dan kemudian akan ditemukan menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk memperkuat bayi. Hal ini terutama diperlukan dengan hati-hati untuk mengeringkan pit-pit, pangkal paha, dan nates; dan jika anak itu sangat gemuk, akan baik untuk mengeringkan bagian-bagian ini dengan serbuk rambut atau pati: ini mencegah eksoriasi dan luka, yang sering sangat merepotkan. Sabun hanya diperlukan untuk bagian-bagian tubuh yang terkena penerimaan kotoran.

Selama Masa Kecil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandi dan Membersihkan Bayi Untuk Masa Kecil"

Posting Komentar